Rekomendasi Sepatu Sneakers Wanita Dari Veja Shoes

Sepertinya saya harus nabung lagi untuk beli sneakers atau sepatu kets, soalnya sudah musim hujan dan sepatu untuk pekerjaan lapangan yang saya punya cuma satu. Itulah hal yang terbersit pertama kali ketika terakhir kali kehujanan di lapangan dan pakaian dari atas sampai bawah basah kuyup saking derasnya.

Saya memang cuma punya satu sneaker, itupun kepepet harus beli karena menggunakan Sepatu formal saat di lapangan membuat kaki saya lecet. Dan tentu juga karena keinginan memulai olahraga lagi, soalnya dari pandemi, berat badan saya naik 20 kg. Berbagai upaya menurunkan berat badan juga sudah saya lakukan, mulai ikut intermittent fasting sampai menjalani olahraga kardio lewat aplikasi dan juga tentu saja jalan minimal 5000 langkah setiap harinya. Memang sih, penurunan badan yang saya hasilkan belum signifikan, mungkin karena metabolisme sudah mulai melambat karena pertambahan usia.

rekomendasi sneaker wanita dari veja shoes
Sepatu sneaker Veja Shoes yang ramah lingkungan dan mendukung sustainability
image source : Voila.com

Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Kebetulan, setelah menemukan salah satu merk sepatu yang ramah lingkungan, mungkin inilah saat yang tepat berbagi tentang rekomendasi Sepatu olahraga Wanita dari veja shoes

Veja shoes merupakan brand Sepatu ramah lingkungan dari Prancis yang telah diakui secara internasional. Brand ini berdiri tahun 2005 dengan visi yang berfokus pada keberlanjutan, perdagangan yang adil dan inklusivitas. Veja shoes sendiri menggunakan material dari kapas organik, karet dari hutan Amazon dan hasil daur ulang plastik. Nah, biar gak makin penasaran, berikut rekomendasi Sepatu olahraga Wanita dari Veja

1. Impala Engineered Fabric Mesh Leather Sneakers Froast Cream Women


impala engineered fabric sneaker from veja
Sepatu sneakers wanita dari Veja Shoes didesain sedemikian hingga tetap menjadikannya stylish dan tetap ramah lingkungan

Sneakers Impala ini dicirikan dengan ukuran solnya yang sedikit lebih tebal dan tinggi. Cocok untuk mereka yang punya postur tinggi sedang. Sepatu berwarna putih-abu ini dibuat dari 100% daur ulang polyester, 30% lateks 70% sugar cane dan sol luarnya dibuat dari 31% karet dari hutan Amazon dan 29% sampah beras. Agak sedikit mengejutkan memang, karena saya sendiri baru tau kalau bahan-bahan seperti sampah nasi bisa dimanfaatkan untuk bahan pembuatan sepatu olahraga. Terdiri dari 3 warna, putih-abu, putih-cream dan putih-pink. Didesain menggunakan tali yang bisa dikembangkan, akan membuat olahraga lari maupun jogging yang kalian jalankan semakin nyaman.

2. Condor 2 Alveomesh Low Top Sneakers White Piere Women

sepatu sneakers dengan hak sedikit tebal namun nyaman dari veja
Dengan transparansi soal bahan baku yang digunakan serta desain futuristik yang membuat sepatu sneaker wanita dari Veja ini tetap nyaman di kaki meskipun menempuh jalan cukup jauh
image : Voila.com

Memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi seringkali menimbulkan beban tersendiri, terlebih jika memiliki berat badan di atas rata-rata.  Buat kamu yang memiliki telapak kaki yang pendek dan postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, Sepatu model Condor 2 Alveomesh Low Top Sneakers Piere Women bisa cocok untuk kamu. Selain itu, dari desainnya yang lebih tinggi, sepatu ini juga nyaman untuk lari jarak jauh dan nggak bikin kaki kamu gampang capek.

Aku sendiri pernah baca dari beberapa sumber juga, kalau olahraga seperti lari sebaiknya dilakukan dengan menggunakan alas kaki karena kalau tidak, tentu bisa menyebabkan kaki lecet dan tulang kaki bergeser.

Material yang dipakai sepatu Veja Condor 2 Alveomesh ini juga bersifat ramah lingkungan. Mesh atau jala-jala bagian atas sepatunya terbuat dari 100% plastik daur ulang, Heelnya dibuat dari rinicus oil. Sepatu ini dibanderol seharga 2. 890 juta.

3. Martin V-Knit Sneakers Chalk Pierre Women

sepatu sneakers wanita veja shoes
Jogging dan lari makin nyaman dan kaki tetap mendapatkan sirkulasi yang baik karena bahannya yang ramah lingkungan dan nyaman digunakan
image : voila.com

Kalau kamu penggemar olahraga lari jarak pendek yang membutuhkan kecepatan tinggi, fitness atau ingin membeli sepatu senam aerobics, Martin V-Knit Sneakers Chalk Pierre Women bisa kamu pilih. Desainnya yang stylish membuat sepatu ini nyaman dipakai olahraga dan juga hang out.

Meskipun terbuat dari 100% plastik daur ulang, kalian tak perlu khawatir kalau sepatu ini bakalan terasa panas kalau dipakai.  Desain mesh yang baik dan juga sirkulasi udara yang lancar membuat sepatu Martin V Knit cocok untuk sekolah juga.

Nah, itu dia 3 rekomendasi Sepatu olahraga Wanita dari Veja. Desain sepatu yang menarik,
kenyamanan  dan model yang cukup beragam membuat sepatu ini juga banyak digemari anak muda. Terlebih dengan membeli sepatu ini, kita juga ikut bersedekah menyelamatkan penduduk bumi dari bahaya global warming.



Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url