Rekomendasi Jam Tangan Pria Merk Alba

Saat akan membeli jam tangan, kira-kira spesifikasi seperti apa yang kalian cari?. Bagi seorang  pria, jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebagai aksesori penunjang penampilan dan sangat membantu  dalam menerapkan kedisiplinan. Jam tangan sendiri merupakan bagian dari gaya hidup. Sebagai salah satu aksesoris penunjang penampilan, jam tangan juga bisa menambah rasa percaya diri, memperkuat karakter, memberi kesan aktif, ceria, dan stylish. 

Rekomendasi Jam Tangan Pria Merk Alba

Jika kalian hobi mengoleksi jam tangan, mungkin penggunaannya bisa disesuaikan dengan kegiatan yang tengah kalian jalani. Seperti misalnya saat menghadiri pertemuan penting, tentu memilih jam tangan dengan strap stainless steel atau yang berbahan kulit membuat kalian tampak lebih profesional, atau saat diving misalnya, mengenakan jam tangan yang tahan air dan bisa digunakan di kedalaman tentunya lebih disarankan. Nah, jika kalian ingin membeli jam, belilah jam yang sesuai dengan aktivitas yang paling sering kalian jalani dan awet. Seperti  jam tangan merk Alba misalnya. 

Alba merupakan salah satu merk jam tangan yang cukup populer karena modelnya yang unik.  Berdiri di Jepang  tahun 1979, nama Alba cepat populer. Jenama yang  merupakan bagian dari Seiko ini, menjadi bagian yang  tak terpisahkan dan cepat sekali mencuri perhatian. Produk jam tangan Alba sendiri memiliki tiga karakteristik, yaitu desainnya yang unik, kualitasnya yang bagus dan harganya yang cukup affordable. Dari desainnya,  jam tangan Alba mampu menunjukkan kesan kuat, sporty, elegan bahkan professional. Nah, buat kamu yang sedang mencari jam tangan pria merk Alba, berikut rekomendasinya

1. Alba Mechanical AL4251X1 Automatic Man Blue Dial Blue Army Strap

jam tangan pria merk alba al4251x1
Jam tangan pria seri AL4251X1
image source : jamtangan.com

Salah satu jam tangan pria merk Alba terlaris dan disukai anak muda saat ini adalah seri AL4251X1 . Karena stylenya yang sporty, seri jam tangan mekanik ini memberikan kesan modis dan kasual. Strapnya didesain dengan sempurna dari material silikon dengan clasp buckle sehingga gampang dikaitkan. Jam tangan Alba Mechanical AL4551X1 ini terdiri dari warna hitam dan biru. Selain anti air, jam mekanik ini juga bisa menerima tekanan hingga 10 atm sehingga aman dipakai berenang maupun diving pada kedalaman hingga 100 meter.

Dari namanya, tentu saja Alba Mechanical AL4251X1 digerakkan otomatis dengan energi mekanis dari pegas mainspring. Berdiameter 43 mm dengan ketebalan 12 mm, serta dilengkapi fitur-fitur olahraga seperti chronograph, skala dan luminasi pada jarum sehingga bisa nampak dalam gelap. Dengan spesifikasi lengkap seperti ini, tentu jam tangan ini akan menunjang kegiatan outdoor seperti olahraga lari, berkemah hingga berenang dengan sangat baik. Cocok untuk kalian yang berjiwa muda dan menyukai tantangan. Jam tangan ini dibanderol dengan harga 1,18 juta di pasaran. Saat membeli jam tangan Alba Mechanical AL4251X1 ini, kalian juga akan mendapatkan box, buku petunjuk penggunaan dan kartu garansi.

2. Alba Active AM3642X1 Men Black Dial Black Leather Strap

jam tangan alba strap kulit hitam dengan baterai
Jam tangan Alba AM3642x1
image source : jamtangan.com

Menjadi aktif namun tetap stylish, mengenakan jam tangan alba pria dengan strap yang terbuat dari kulit tentu menambah kesan penuh semangat. Selain anti air dan tahan terhadap tekanan hingga 10 atm, keuntungan dari Alba Active AM3642X1 terletak pada casingnya yang terbuat dari bahan stainless steel, dengan screw back pada bagian casing belakang. Sehingga membuat jam tangan ini menjadi jam tangan sport yang bisa digunakan untuk diving bahkan hingga kedalaman 100 meter. 

Material lume dari fosfor pada jarum jam Alba ini membuatnya tetap tampak meski dalam gelap. Seperti jam tangan sport merk Alba lainnya, jam ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur olahraga seperti kecepatan dan timer. Ditenagai baterai, pergerakan jam ini berasal dari getaran frekuensi kristal quartz yang dialiri listrik dan tentu saja glow in the dark. Di pasaran, harga jam tangan alba ini dipasarkan senilai 1,14 jutaan.

3. Alba Active AT3H25X1 Chronograph Men Blue Dial Stainless Steel Strap

jam tangan alba at3h251dengan  kronograf
Memberi kesan profesional dan mewah, jam tangan Alba AT3H25X1
image source : jamtangan.com

Tak jarang, pria lebih menyukai strap berbahan stainless steel karena memberi kesan berkelas dan profesional. Berbeda dengan 2 rekomendasi sebelumnya, gesper dari jam tangan Alba Active AT3H25X1 ini berbentuk folding dengan 2 tombol tekan untuk membuka. Meskipun berbahan strap stainless steel, tentu saja Alba paham bagaimana mendesain jam tangan ini sedemikian rupa, sehingga meskipun terkesan klasik, namun tak lekang waktu.

Jam tangan Alba Active AT3H25X1 ini ditenagai baterai dan digerakkan melalui getaran frekuensi kristal quartz, water resistant dan tahan terhadap tekanan. Harganya cukup affordable, dibanderol seharga 7718K. Cocok untuk kamu yang penuh semangat dan aktif. Dengan kualitas bagus, desain menawan dan tentu saja dengan harga yang cukup affordable membuat jam tangan Alba ini disukai banyak kalangan.

Nah, itu dia rekomendasi jam tangan pria merk Alba yang harganya cukup murah namun berkualitas. Jam tangan Alba ini tentu saja banyak beredar di pasaran, sehingga perlu kehati-hatian saat membeli. Ada baiknya jam tangan pria bermerk seperti Alba ini dibeli melalui toko resminya di Indonesia dan pastikan mendapatkan garansi serta manual booknya saat membeli.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url